Kisi-Kisi Ujian Nasional 2017 Semua Jenjang

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh,  selamat malam bua sahabat IndoINT.com,  semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah Swt.  Tidak terasa liburan semester sudah 1 minggu kita lewati  dan minggu depan kita sudah bersiap memulai aktifitas seperti sedia kala.



Memasuki semester 2 pastinya merupakan semester akhir bagi murid kita yang sudah kelas 3 pada jenjang SMP dan SMA sedangkan pada sekolah dasar dinkelas 6. UN merupakan sebuah ujian akhir untuk memantau sejauh mana anak-anak kita menyerap pelakaran yang selama ini sudah di berikan,  walau begitu UN atau Ujian Nasional tidak sepatutnya menjadi standarisasi untuk menentukan keberhasilan siswa.

Semua itu tentunya menjadi sepenuhnya penilaian dari pihak Sekolah yaitu guru yang dalam beberapa tahun sudah menempa anak-anak didiknya,  sehingga para guru tahu betul perkembangan peserta didik yang bersangkutan,  dan kesan bahwa UN merupakan satu-satunya standard kelulusan sekarang sudah tidak berlaku lagi.

Pemerintah melalui Kemdikbud sudah merevisi kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan Ujian Nasional.  Baiklah merujuk pada judul tulisan diatas,  langsung saja Kisi-Kisi UN semua jenjang bisa didownload pada Link di bawah ini


SSilahkan di unduh sesuai jenjang anak-anak didik kita,  semoga bermanfaat,  silahkan di share dan terimakasih sudah berkunjung. 

Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Kisi-Kisi Ujian Nasional 2017 Semua Jenjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel