RPP SD Kelas 4 Kurikulum 13 Semester 2 Lengkap Revisi Terbaru

RPP SD Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 2 Lengkap Revisi Terbaru - Pada pelaksanaan Kurikulum 2013 saat ini rpp kelas 4 SD/MI semester 2 revisi terbaru terdapat perubahan yang menonjol terkait dalam penamaan kegiatan belajar mengajar disekolah. Adapun perubahan rpp sd kelas 4 semester 2 setelah direvisi adalah sebagai berikut.

 revisi terbaru terdapat perubahan yang menonjol terkait dalam penamaan kegiatan belajar m RPP SD Kelas 4 Kurikulum 13 Semester 2 Lengkap Revisi Terbaru
RPP SD Kelas 4 Kurikulum 13 Semester 2

Perubahan Istilah rpp kurikulum 2013 SD/MI edisi revisi terbaru Semester 2 ini meliputi:

  • UH (Ulangan Harian) berubah menjadi PH (Penilaian Harian).
  • UTS (Ulangan Tengah Semester ) sekarang menjadi PTS (Penilaian Tengah Semester).
  • UAS (Ulangan Akhir Semester) berubah menjadi PAS (Penilaian Akhir Semester).
  • KKM (kemudian Kriteria Ketuntasan Minimal) yang dulu mengacu pada Mata pelajaran, sekarang berubah istilah menjadi KBM (Kriteria Belajar Minimal).

Nah, itulah perubahan-perubahan yang terdapat pada rpp k13 SD/MI kelas 4 revisi 2017 terbaru.

Memang saat ini Kurikulum 2013 memiliki tujuan bukan sekedar untuk transfer materi. Namun untuk pembentukan 4C. Lalu apa itu 4 C? 4C adalah jenis softskill yang di implementsikan dalam keseharian. Hal ini menjadi jauh lebih bermanfaat dari pada sekedar penguasaan hardskill. Dalam hal ini beberapa pakar mengatakan bahwa menguasai 4C cukup penting sebagai sarana meraih kesuksesan, khususnya pada zaman di mana dunia berkembang dengan sangat cepat dan juga dinamis.

Jadi dengan adanya rpp K 13 kelas 4 Semester 2 Edisi revisi terbaru ini cukup bermanfaat agar materi pembelajarannya sampai metakognitif, yaitu mensyaratkan peserta didik mampu untuk memprediksi, mendesain, dan juga memperkirakan. Selain itu terdapat aspek-aspek dari sebuah konteks tertentu, dalam berpikir, mengambil keputusan berdasarkan fakta atau informasi dan juga merupakan kemampuan berpikir dalam membangun ide-ide.

Nah, bagai anda yang ingin memiliki  RPP Kelas 4 Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru lengkap yang memiliki Tema 6 Cita-citaku,Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku, Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku, Tema 9 Kayanya negriku dapat anda unduh dibawah ini.


Download RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Revisi 2017 Semester 2/Genap


RPP Semester 2 Kurikulum 2013 lengkap ini kami bagikan untuk jenjang sekolah dasar baik tema  6 7 8 dan 9 RPP K13 revisi terbaru pada semester dua jenjang SD/MI. silakan langsung saja unduh RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Semester 2 melalui tautan dibawah ini.

Download rpp k13 kelas 4 semester 2 Revisi Tema 6 Cita-citaku DISINI
Download rpp k13 kelas 4 semester 2 Revisi Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku DISINI
Download rpp k13 kelas 4 semester 2 Revisi Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku DISINI
Download rpp k13 kelas 4 semester 2 Revisi Tema 9 Kayanya Negeriku DISINI


Itulah materi/bahan membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang sudah terpetakan satu-persatu sesuai dengan kompetensi dasar dan kompetensi inti yang sudah ditentukan pada edisi rpp kurikulum 2013 kelas 4 SD/MI revisi terbaru semester 2.Demikianlah RPP yang dapat admin bagikan diatas mengenai RPP SD Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 2 Lengkap Revisi Terbaru. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu semua.

Sumber https://www.bingkaiguru.com/

0 Response to "RPP SD Kelas 4 Kurikulum 13 Semester 2 Lengkap Revisi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel