Pendidikan Karakter Pelaksanaan Seleksi SDM PKH 2017 Serentak Hari Ini

Intipendidikan.com - Pelaksanaan Seleksi SDM PKH 2017 serentak hari ini (12 oktober 2017), di seluruh Indonesia,  di wilayah NTB sendiri diikutu oleh kurang lebih 500 peserta dari seluruh Kabupaten Se Nusa Tenggara Barat.

di wilayah NTB sendiri diikutu oleh kurang lebih  Pendidikan Karakter Pelaksanaan Seleksi SDM PKH 2017 Serentak Hari Ini

Pelaksanaan seleksi tahun ini tercatat sebagai seleksi terbesar SDM PKH yang dilaksanakan Di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan secara umum seleksi terbesar pendamping PKH seindonesia.

Pendaftaran dilakukan sejak tanggal 12 Okteber Bulan lalu ini terhitung sebagai pendaftaran yang sederhana dan sanagat gampang dilakukan, karena menggunakan Aplikasi Berbasis Android yang terhitung sebagai terobosan baru  dari Kemsos.

Dengan hanya melengkapi form yang diminta  dan mengupload beberapa dokumen pendukung,  seperti ijazah, trankrif nilai dan KTP.

Ujian Tes Tulis ini diagendakan samapi dengan Jam 12 siang,  karena hasilnya langsung akan diumumkan setelah selesai,  bagi peserta yang lulus tes tulis akan langsung mengikuti Psikotes dan bagi peserta tang lulus Psikotes akan mengikuti tes wawancara.

Setelah semua Tes dilaksanakan, pengumuman siapa yang Lulus menjadi pendamping PKH tahun 2017 akan diumumkan tanggal 1 Desember 2017 melalui Websait resmi Kemsos RI.

Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat ya, Jabat Erat Intipendidikan.com 

Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Pendidikan Karakter Pelaksanaan Seleksi SDM PKH 2017 Serentak Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel