Beberapa BUG Pada PMP 2.0 Ditemukan Dan Akan Diperbaiki Pada Versi Selanjutnya

Intipendidikan.com - Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera buat semua rekan-rekan OPS dan guru dimanapun berada, berhubung PMP 2017 versi 2.0 sudah dirilis dan BIMTEK sudah dilakukan dibeberapa kabupaten kota di seluruh Provinsi Se-Indonesia untuk kembaali mengerjakan ataupun mengisi data PMP 2017.


Aplikasi PMP - Beberapa Bug pada PMP2.0 dan akan diperbaiki pada versi updater :
Semua responden siswa, ptk, pengawas, dan komite sudah mengisi dan contreng hijau tapi saat verifikasi data siswa kosong.

Terhadap kasus ini lakukan refresh, restart. Jika belum bisa, cek apakh tombol pengiriman sdh aktif. Jika tombol kirim aktif dan semua responden sudah diisi sekolah silahkan mengirim.

Kepala sekolah baru tidak muncul padahal di dapodik sudah terdaftar kepala sekolah baru. Kasus ini abaikan saja, lanjutkan pengentrian meskipun atas nama kepala sekolah lama.

Semua pertanyaan pada aplikasi PMP 2017 sudah dijawab tapi prosentase tidak 100%, terlihat masih kurang 2 soal padahal semua sudah diisi. Kasus ini abaikan saja. Silahkan kirim kalau semua sudah mengisi

CATATAN:
Operator sekolah DILARANG mengisi dan menjawab instrumen baik kepala sekolah atau responden yang lain. OPS hanya membantu mengentry jawaban yang sudah diisi oleh setiap responden.

OPS silahkan menolak jika diminta untuk mengisi atau menjawab instrumen oleh kepala sekolah dan pengawas sekolah.

Demikian info dapodik 2018, terkait dengan Aplikasi PMP versi terbaru

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa dishare ya
Jabat Erat Intipendidikan.com

Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Beberapa BUG Pada PMP 2.0 Ditemukan Dan Akan Diperbaiki Pada Versi Selanjutnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel