Penyerahan SK Bupati Untuk Operator Sekolah 2017 Kabupaten Lombok Timur

Intipendidikan.com - Selamat buat Rekan-rekan OPS (Operator Sekolah) sekabupaten Lombok Timur yang hari ini Senin 14/08/2017 resmi mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Daerah sebagai pahlawan Data dan berhak menerima SK Bupati.


Pertama di Indonesia pemberian SK Bupati oleh pemerintah Kabupaten Lombok Timur kepada Operator sekolah GGD yg berjumlah 49 otang,  yang jumlahnya tidak kurang dari 700 orang,  yang akhir-akhir ini menjadi tranding topik di Dunia PerOperatoran Indonesia, yang dilaksanakan di Ballroom Latai 2 Gedung Bupati Lombok Timur.

Perjuangan untuk mendapat pengakuan dari pemerintah daerah tidaklah mudah butuh Usaha, Tenaga dan materi yang tidak sedikit dari semua pihak,  perjuangan OPS ini diwadahi oleh Komunitas Oprator Seindonesia yang disebut FOPPSI,  FOPPSI Lombok Timur sendiri dipimpin oleh Bapak Hendra (sapaan akrabnya)


Dibawah kepemimpinan beliu OPS yang dulunya hanya dipandang sebelah mata kini menjadi elemen vital dalam dunia pendidikan khususnya di Lombok Timur, mulai dari tingkat kecamatan sampai akhirnya mendapatkan pengakuan dari Pemerintah Daerah dan merupakan buah dari kerja keras seluruh OPS Lombok Timur

Pembagian SK ini merupakan tahap pertama, karna dari data yang kami terima hanya separuh yang mendapatkan SK,  Oleh karena itu FOPPSI Lombok Timur  akan menjadwalkan pengumpulan berkas lagi bagi rekan-rekan OPS yang belum terdaftar untuk segera diajukan sebagai penerima SK Bupati tahap 2.


Semoga apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dapat ditiru oleh Kabupaten-Kabupaten di Indonesia untuk segera memberikan pengakuan terhadap Pahlawan Data yang ada di Daerah mereka.

Sekali lagi selamat buat Sahabat-sahabatku anggota FOPPSI Lombok Timur karena apa yang kita usahakan selama ini agar dapat diakui  telah kita tuai. Semoga bermanfaat Jabat Erat Intipendidikan.com.



Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Penyerahan SK Bupati Untuk Operator Sekolah 2017 Kabupaten Lombok Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel