Cara Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru dan Cek Ujian Ulang UTN Terbaru 2017

Cara Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017 – merupakan informasi yang akan bagikan bagi bapak/ibu guru yang ingin mengetahui cara melakukan pengecekan untuk peserta sertifikasi.

Penetapan Calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 saat ini memang menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan pastinya calon dibagi menjadi dua kelompok diantaranya yaitu :

 Cara Cek Data Calon Peserta Sertifikasi Guru  terbaru 2017


Cara Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru  Cara Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru dan Cek Ujian Ulang UTN Terbaru 2017
Cek Sertifikasi Guru  2017
  • Untuk calon peserta dengan status verifikasi tahan 2016 adalah sudah disetujui A1, yang diambil sesuai kuota. Kemudian status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.
  • Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.
  • Sedangkan bagi kelompok status verifikasi peserta, harus memastikan berkas masih lengkap di LPMP. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi silahkan calon peserta melengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen.

Sedangkan untuk cek calon peserta sertifikasi tahun 2017 saat ini menggunakan alamat terbaru yaitu : http://kemdiknas.swin.net.id.

Jadwal Ujian Ulang UTN 1

Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaannya. Sedangkan untuk cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jika jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan.

Bagi peserta yang statusnya Tidak Lulus UTN akan diberikan kesempatan lagi untuk mengikuti Ujian Ulang UTN dan pelaksanaanya akan dikoordinasikan melalui Dinas Pendidikan masing-masing.

Jadwal Ujian Ulang UTN/UKG pada bulan Maret-April 2017. Bagi peserta yang dinyatakan lulus (PLPG dan UTN/UKG) prosedur pengambilan sertifikat akan diinformasikan melalui laman website.  Berikut  Jadwal Pengumumannya  bisa juga di cek DISINI
Sedangkan informasi untuk pelaksanaan penetapan bagi calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan jadwal UTN Ulang 1 silahkan klik tautan terkait.

Untuk lebih jelasnya silakan lakukan pengecekan data calon Peserta Sertifikasi Guru dan cek ujian ulang UTN  dapat Anda cek melalui link dibawah ini :



Demikian informasi yang dapat Admin bagikan mengeni cara cek Caloan Sertifikasi 2017 ini. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat buat Bapak/ibu guru dimanapun berada.


Sumber https://www.bingkaiguru.com/

0 Response to "Cara Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru dan Cek Ujian Ulang UTN Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel