Segera Cek Hasil Guru Pembelajar(GP) Dan Dapatkan Sertifikatnya

Assalamualikum warrahmatullahi wabarrakatuh,  selamat sore buat rekan-rekan guru se-indonesia dan sahabat IndoINT.com,  informasi ini khusus bagi sahabat yang terdaftar sebagai peserta GPO beberapa waktu yang lalu dan sudah menyelesaikan semua tahapannya sampai dengan postest.



Nah buat yang sudah menyelesaikan postest jadi penasaran kan bagaimana hasilnya? Hehehe udah kaya anak SD saja ya pake acara bagi Raport segala,  tetapi memang begitu seharusnya,  sesuai dengan judul diatas peserta GPO sudah bisa melihat hasil ujiannya selama ini,  apakah Lulus atau Tidak.

Raport disini bukan seperti rapot anak sekolahan,  tetapi sahabat akan mendapatkan Sertifikat atas nama sahabat,  dan dibaliknya akan tercantum nilai-nilai yang sahabat dapatkan selama mengikuti GPO. Langsung saja buka webnya DISINI

Nah untuk mengetahui rapot sahabat sangat gampang dan sederhana,  sahabat langsung saja login dengan akun GPO sahabat masing-masing,  dan setelah berhasil sahabat tinggal memilih Riwayat Pelatihanku,  setelah dipilih sahabat hanya tinggal memilih hasil yang ada disana. DISINI

Hasil akan otomatis tersimpan dalam perangkat sahabat dalam bentuk file pdf,  nah tinggal  dilihat tuh apakah nilainya memuaskan atau tidak.
Gampang kan? Langsung saja di cek profil sahabat dan print out sertifikat yang didapatkan.

Demikian,  semoga tulisan ini bisa membatu dan dapat bermanfaat,  terima kasih sudah berkunjung.
Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Segera Cek Hasil Guru Pembelajar(GP) Dan Dapatkan Sertifikatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel