Jangan Berkecil Hati,Guru Yang Tidak Lulus Sertifikasi Tahun 2016 Bisa Mengulang Tahun Depan Maret - April 2017

Intipendidikan.com selamat buat rekan-rekan guru diseluruh Indonesia yang kemarin sudah mengecek hasil kelulusan sertifikasi tahun 2016 dan berhasil lulus sehingga berhak mendapat sertifikat pendidik, yang menandakan guru tersebut sebagai guru yang profesional dan yang pastinya akan mendapat penghasilan ganda, asyiiikkk..

Yang belum mengecek bisa cek Disini, seperti yang kita ketahui hasil PLPG 2016 sudah diumumkan kemarain tanggal 28 Desember 2016 tepat pukul 12.00 wita serentak seindonesia, dan di umumkan di masing-masing website LPTK penyelenggara seindonesia.

Ada banyak rekan-rekan yang berhasil dan tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan terutama pada BagianUTN, seperti yang kita ketahui ada dua bagian yang di umumkan pada pengumuman yang kemarin, yaitu PLPG dan UTN, dan kebanyakan peserta gagal pada bagian UTN atau Ujian Tulis.


Sesuai dengan judul tulisan diatas, nagi peserta yang dinyatakan tidak lulus jangan sampai berkecil hati, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda dan rekan-rekan  akan diberikan kesempatan mengulang tahun depan pada bulan Maret sampai dengan April, semoga kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa memberi hasil yang positif bagi anda.

Tetap semangat, tetap berkarya karena Guru atau pendidik yang baik bukan hanya dilihat dari Sertifikat yang didapatkan tetapi karena dedikasi dan kompetensi yang kita miliki yang langsung berdampak bukan hanya di sekolah saja tetapi juga di lingkungan tempat kita tinggal.

semoga bermanfaat, terus berkarya da terima kasih sudah berkunjung.


Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Jangan Berkecil Hati,Guru Yang Tidak Lulus Sertifikasi Tahun 2016 Bisa Mengulang Tahun Depan Maret - April 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel