Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis

Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis - Untuk informasi kali ini IndoINT akan membahas mengenai database.  Nah, pasti anda sudah tahukan apa itu database? tetapi terkadang banyak juga yang belum mengenal data base itu. Baik sekarang kita simak pengertian dari databes itu sendiri.
Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis

Aplikasi Database merupakan kumpulan informasi yang disimpan di dalam komputer secara sistematik sehingga dapat diperiksa menggunakan suatu program komputer untuk memperoleh informasi dari database tersebut.

Namun untuk kesempatan kali ini yaitu membahas tentang aplikasi database sekolah yang dapat menyimpan data-data yang sangat penting di sekolah secara untuk keperluan pengembangan sekoah atau arsip yang harus dipertanggung jawabkan kebenarannya. Untuk itu silakan anda Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis ini Untuk memeprmudah mengentry data-data sekolah secara lengkap.

Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis


Untuk Menu Utama yang terdapat pada Aplikasi Data Base Sekolah ini adalah sebagai berikut : 
Input Data Sekolah, Input Data Siswa, Input Nilai UTS, Input Nilai Semester, Input Nomor Peserta Ujian Sekolah.

Fasilitas atau Fitur Otomatis dari Aplikasi Data Base Sekolah Otomatis meliputi :

Cetak Buku Induk Siswa , Cetak SK Yayasan, Cetak SK Pembagian Tugas, Cetak Jadwal Pelajaran, Cetak Rekap Jadwal, Cetak Wali kelas, Cetak Jumlah Siswa dan Rombel, Cetak Daftar Hadir, Cetak Jurnal, Cetak Nilai UTS, Cetak Nilai Semester, Cetak SKTM, Cetak Kartu Ujian Sekolah, Cetak Garfiks Siswa Berdasakan Jenis Kelamin, Cetak Garfiks Siswa Berdasarkan Asal Sekolah, Cetak Grafiks Siswa Berdasarkan Kelas.

Bagai mana, apakah anda berminan menggunakan aplikasi data base sekolah ini yang sangat cocok untuk menyimpan data-data sekolah seca otomatis. Dengan aplikasi database sekolah ini menginput semua data-data sekolah akan terasa mudah karena aplikasi ini tercetak secara otomatis. Selain itu aplikasi database ini juga tergolong serba guna karena bisa digunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK.

Untuk itu silakan langsung saja Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis Klik DISINI atau link yang ada di bawah ini.

Download Aplikasi Data Base Sekolah Geratis


Demikan aplikasi yang dapat Admin bagikan buat bapk/ibu semoga dapat bermanfaat.

Sumber https://jayaoprator.blogspot.com/

0 Response to "Download Aplikasi Data Base Sekolah Gratis Versi Ms Excel Otomatis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel