Penting, Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 Untuk Semua Mata Pelajaran

Assalamualaikum warrahmatullahi Wabarrakatuh, selamat malam buat rekan rekan Guru dimanapun berada semoga kita selalu dalam lindungan Allah. SWT, amiin. Selamat bagi rekan-rekan yang sudah menerima panggilan untuk melaksanakan PLPG 2016 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Untuk mengingatkann rekan-rekan bahwa PLPG 2016 ini memiliki standar kelulusan yang tinggi yaitu 80, tentunya untuk mendapatkan nilai 80 akan membutuhkan usaha yang sangat keras dalam belajar. tetapi jangan khawatir, untuk membantu rekan- rekan dalam melaksanakan PLPG 2016 pemerintah juga tidak menutup mata, melalui dinas terkait yaitu kemdiknas.

maka kemdiknas mengeluarkan Kisi-Kisi semua materi yang akan diujikan dalam PLPG 2016 mendatang, semua materi lengkap mulai dari Guru TK/PAUD sampai dengan SMA/SMK tinggal didownload saja dan rekan-rekan bisa mempelajarinya sebelum melaksanakan PLPG 2016.

Berikut kami sampaikan bagaimana cara mendownload Kisi-Kisi Yang resmi dari laman http://sergur.kemdiknas.go.id/ silahkan disimak.

rekan rekan tinggal buka web yang tadi dan akan muncul gambar seperti yang ada dibawah ini

Kemudian rekan rekan tinggal Pilih Kisi-kisi materi PLPG 2016, setelah itu akan muncul halaman untuk memilih proggram bidang yang rekan-rekan ampu, silahkan disimak gambar yang ada dibawah ini.

semua materi tinggal dipilih dan disamping kanan kolom akan muncul tulisan Unduh, rekan-rekan hanya tinggal mengklik ikon tersebut, dan materi yang rekan-rekan butuhkan sudah masuk ke komputer rekan-rekan.

sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat bermanfaat, jika rekan-rekan anggap artikel ini bermanfaat silahkan di share, mungkin ada yang kurang jelas silahkan corat coret di kolom komentar yang ada dibawah, Terima kasih sudah berkunjung
Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Penting, Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 Untuk Semua Mata Pelajaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel