(Pengalaman Pribadi) Agar PMP Terkirim dengan Cepat




Selamat Sore rekan-rekan OPS yang lagi galau karena data PMP belum terkirim-terkirim sampai sekarang, seperti judul diatas admin IndoINT.com lagi berbunga-bunga setelah berhasil dengan sukses mengirim data PMP secepat kilat (lebay sedikit) jika dihitung tidak sampai 1 menit.

setelah hampir hari saya mencoba mengirim PMP akhirnya hari ini data sekolah saya bisa dikirim, saat pengiriman pertama saya menghabiskan beberapa jam didepan komputer untuk mengirim tetapi data datanya hanya jalan ditempat, parah setelah saya lihat jam, waduh hampir 5 jam yang muncul hanya mengirim keserver saja.

setelah itu saya berfikir untuk mengirimnya tengah malam siapa tahu hanya sedikit rekan-rekan yang mengirim pada saat itu, setelah stel alarm jam 2 tengah malam saya terbangun dan mulai melakukan proses pengiriman ternyata smapai saya ketiduran dan bangun lagi jam 5 lebih, ehhh datanya sama saja "mengirim keserver",. waduh saya berfikir macam-macam, mengerutu sendiri, marah-marah sendiri, cucu baju sendiri, Lah!!! kok nyambungnya kelagu?? hehehe



1 hari berselang saya berfikir untuk mengirimnya menggunakan wifi indihome yang kecepatannya bisa dikatakan tinggi, akhirnya saya pergi ke warnet yang ada hot spot indihomenya, dan dengan semangat saya langsung mengirim, dengan harapan menggunakan jaringan yang kuat maka data yang ssaya kirim akan cepat, ehhhhhh ternyata sama saja.

saya sempat berfikir untuk menyerah, tapi karena tuntutan pekerjaan dan panggilan jiwa akhirnya saya kembali lagi untuk mengirim data PMP ini, saya mengingat-ingat apa saja kemungkinan yang menyebabkan data sulit terkirim, akhirnya saya menarik kesimpulan, setiap saya mencoba mengirim baik dari percobaan pertama sampai terakhir, saya hanya menggunakan 1 tab tanpa pernah berfikir untuk membuka situs yang lain, seperti facebook atau semacamnya.

karena jika kita hanya membuka aplikasi PMP tanpa membuka situs yang membutuhkan bandwidth yang besar seperti facebook bisa dipastikan aplikasi PMP sulit menarik bandwidth sendiri, dan setelah saya coba mengirim sambil membuka Facebook bandwidth yang ditarik besar dan akhirnya PMP saya berhasil terkirim.



demikan pengalaman pribadi saya ini saya ceritakan, semoga kita sama-sama beruntung, hehehe
semoga bermanfaat.dan selamat mencoba



Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "(Pengalaman Pribadi) Agar PMP Terkirim dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel