Dijamin, Aplikasi Pulsa Gratis Mulai Dari RP.5000 Sampai Dengan Rp. 50,000

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh,  selamat sore rekan guru dan OPS yang berbahagia,  kali ini saya tidak akan memposting masalah pendidikan karena beritanya masih yang Itu-itu saja,  Dapodik,  pe em pe,  GP,  masih banyak lagi yang bikin kita pusing,.

Kali ini saya akan membagi pengalaman pribadi bagaimana caranya kita mendapatkan pulsa gratis mulai dari 5000 ribu sampai dengan 50.000 ribu perhari. Tapi inget gratis bukan berarti tidak harus bekerja ya.

Lumayankan ketimbang buka facebook terus-terusan tapi enggak dapet pulsa,  lada allikasi ini kita hanya diminta untuk mengumjungi web atau mengunduh aplikasi setelah itu langsung dibayar dengan pulsa.

Langsung saja,  rekan-rekan siapkan HP android untuk menginstal Aplikasinya,  hanya dengan mengikuti tautan berikut ini https://invite.cashtree.id/4cf301  anda akan langsung di bawa menuju Google play.

Setelah itu langsung instal aja appnya, dan petunjuknya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Setelah itu masukan nomer Hp yang ingin anda validasi



Dan tunggu beberapa saat anda akan menerima validasi secara otomatis,  setah itu kita siap mengerjakan tugas yang diberikan dan mendapatkan imbalan berupa pulsa mulai dari  150 rupiah sampai 1000 rupiah untuk setiap tugas yang dikerjakan,

Semakin banyak kita menyelesaikan tugas semakin banyak pulsa yang akan kita kumpulkan,  dan penukaran pulsa mai dari 5000 ripiah sampai 50.000 ribu rupiah.


Dan lebih kerenya lagi bila kita mengajak teman untuk menginstal Aplikasinya kita langsung mendapat 1000 rupiah,  bukan hanya itu saja dengan hanya membuka lock screen di HP kita juga langsung mendapatkan 20 rupiah untuk sekali buka,  bayangkan jika kita membuka lock screen  100 kali?.

Silahkan bisa langsung download dibawah ini  Download disini swmoga bermanfaat dan saya jamin rekan-rekan akan mendapatkan minimal 5000 ribu lerhari asalkan ada kemauan.
Sumber https://www.intipendidikan.com/

0 Response to "Dijamin, Aplikasi Pulsa Gratis Mulai Dari RP.5000 Sampai Dengan Rp. 50,000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel