Cara Pendaftaran Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Secara Update

Cara Pendaftaran Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Secara Update/Online – Merupakan Program pemerintah (Direktorat GTK Kemdikbud) sebagai  penyediaan fasilitas publik yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Guru Indonesia secara berkesinambungan.

Cara Pendaftaran Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Secara Update Cara Pendaftaran Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Secara Update

Jadi melalui program Guru Pembelajar ini, Bapak/Ibu Guru akan mendapatkan materi pelatihan dan pendidikan sesuai dengan bidang mata pelajaran keahlian masing-masing yang dibina oleh para tenaga ahli dari P4TK (Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan).

Cara Mendaftar Peserta Guru Pembelajar Moda Daring secara Online

Salah satu model program Guru Pembelajar  adalah moda daring (online) yang memberdayakan teknologi informasi (internet) dalam proses pembelajarannya. Hal ini sangat menyingkat waktu dan memiliki Keuntungan dari Moda Daring dengan cara (Online) bagi para Guru peserta. 

Keuntngan Mendaftar Peserta Guru Pembelajar Moda Daring secara Online diantaranya sebagai berikut :

  • Cukup mudah tidak harus meninggalkan tugas mengajar di sekolah.
  • Dapat belajar kapan saja dan di mana saja menggunakan PC/Laptop dan Perangkat Mobile.
  • Mampuh memberikan pembelajar lebih mandiri dan dapat meningkatkan literasi dan penguasaan teknologi informasi bagi Guru.
  • Selain itu Mendapatkan Sertifikat resmi dari GTK Kemdikbud.


Sedangkan syarat untuk Guru calon peserta program Guru Pembelajar Moda Daring dapat Anda lihat dibawah ini:

  • Memiliki kemampuan dasar menggunakan Internet.
  • Memiliki perangkat PC/Laptop atau Mobile Smartphone (Android)
  • Tercatat sebagai anggota aktif Komunitas GTK (GugusTK/KKG/MGMP)
  • Telah mengikuti UKG 2015


Untuk Mendaftar Diklat Guru Pembelajar Moda Daring (Online) Terbaru sebetulnya cukup mudah silakan Anda Login terlebih dahulu di SIM Guru Pembelajar  berikut link yang bisa Anda gunakan : https://paspor.gurupembelajar.id/casgpo/login

Sekarang Anda login terlebih dahulu pada paspor guru pembelajar, setelah anda login maka pada tampilan awal atau halaman beranda akan muncul tulisan Pendaftaran Diklat Guru Pembelajar Moda Daring" silahkan klik daftar sekarang.

Apabila anda belum mempunyai akun untuk login silahkan Anda pelajari terlebih dahulu Cara Mendapatkan Akun Sim Guru Pembelajar

Untuk bahan Peserta Guru Pembelajar silahkan Download Modul Guru Pembelajar.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mendaftar Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Online, semoga dapat bermanfaat buat Anda. Trimaksaih.

Sumber https://jayaoprator.blogspot.com/

0 Response to "Cara Pendaftaran Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Secara Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel